Saturday, July 28, 2012

Merancang Interior Walk-in Closet





Kami mengerti bahwa walk-in closet tidak hanya sekedar tempat untuk menyimpan, mencari pakaian dan barang. Karenanya kami membantu anda untuk mendesain, membuat, dan memasang walk-in closet yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya anda.Inti dari sebuah walk-in closet adalah mengorganisasi semua barang atau pakaian yang anda punya, dan menyimpannya dalam kategori yang berbeda.


Oleh karena itu, visibilitas merupakan kunci, yang artinya bahwa setiap baju yang anda simpan dapat terlihat, tidak ada yang tersembunyi atau disimpan di laci sehingga memudahkan anda untuk mencari dan menyimpan kembali. Untuk yang membutuhkan laci misalnya kaus kaki dan undergarments. Tingkat terang dan penghawaan dalam ruangan juga berpengaruh sehingga walk-in closet anda tidak melulu ditutup oleh panel kayu yang membuat kesan ruangan menjadi ‘berat’. Disamping panel kayu, anda juga bisa memakai kaca bening sebagai panel dan boleh juga ada satu bagian dilapisi cermin setinggi badan.



Pemilihan material untuk walk-in closet pun bisa sangat beragam, mulai dari kayu solid, plywood, besi hollow, kaca bening, kaca sandblast, dan sebagainya. Anda bisa mengaplikasikan kayu solid sebagai pintu panel vertikal dan muka laci. Hal ini akan memberikan karakter serat kayu yang bagus, dan sentuhan mewah. Agar lebih elegan, anda bisa memainkan dengan kayu yang lebih tebal/ extra thick misalnya pada ambalan, atau panel yang menjadi favorit anda.

Selain pencahayaan alami, pencahayaan buatan yaitu penempatan lampu juga berpengaruh untuk membuat closet anda lebih menarik. misalnya dengan lampu di belakang panel pintu kaca, atau lampu untuk menerangi hanging garments anda.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kami siap membantu anda untuk mendesain, membuat, dan memasang walk-in closet yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya anda.
Anda punya pertanyaan seputar walk-in closet atau konsultasi? Jangan ragu untuk menghubungi kami  fitria.ys@gmail.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


No comments:

Post a Comment